Abda & Nova pilih tetap di PSIM

Setelah sang kapten, Abda Ali mengungkapkan ingin tetap bersama PSIM kini gelandang tengah, Nova Zaenal mengungkapkan hal yang serupa. Pemain bernomor punggung 7 ini akan tetap memprioritaskan dirinya untuk membela tim kebanggaan Jogja dalam kompetisi 2011 – 2012.

Bahkan, beberapa tawaran yang datang dari tim–tim ternama di Indonesia, belum dia terima sebelum mendapatkan kepastian tentang keberadaan dirinya di PSIM. "Saya masih menunggu kabar manajemen dari PSIM,” terang Nova yang saat ini berada di Tanggerang kepada Harian Jogja, Kamis (28/7).

Nova menambahkan saat ini dia merasa sangat nyaman di saat menjadi penggawa Laskar Mataram (julukan PSIM). Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dirinya untuk memprioritaskan pilihannya terhadap PSIM di kompetisi berikutnya. "Senang sekali bisa bermain di PSIM, hingga saat ini sata tetap memprioritaskan PSIM,” tambah Nova Zenal.

Sebelumnya pelatih PSIM, Maman Durachman mengatakan jika keberadaan pemain lama yang akan memperkuat dan menguntungkan tim pada kompetisi mendatang.

Source: Harian Jogja
Advertisement
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Abda & Nova pilih tetap di PSIM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh